impreza
@ Sekampung | Rumizu @ BDN |
30 June 1980 @ Johor Bahru | Luv animes, cartoons n 3D movies | Luv action figures n mechanical toys | Linux and OAS Administrator @ KUTKM | e-mail me at here.

 
 
 
Legolas ~ One Ring To Rule Them All
Adreen ~ Melawan Arus
Jue ~ Mengejar Pelangi
Kid ~ Mysterious Life
fir ~ Tudung Biru
ViZieR ~ ijau...ijau...ijau...
faith ~ Aku Yang Sangap
Necro - Da Sanctuary
My Info Blog - My Fav Info
Carrot Susu - Drama Of Life
eriyza qistina - From My Heart
tompiang - forbidden memories
wawaporeber
duwe - Dari Minda Seorang Budak Kampung
nabora - :: my other realms ::
nana
buckethead - Absurd Painting Explanatory
pawi - Gelanggang Permainanku
remifasola
jr - unspokenwords!
Ain - Welcome To My Life
Okino - Ceritera
anisdelaila - Mencintai Tak Semestinya Akan Dapat Utk Kita Miliki
jiji - rumad[at]me
nonie - nonie's heart
 
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Powered by Blogger
 
 
Wednesday, April 19, 2006

Dealova - Once

Best la lagu ni.. suka sangat aku dengar.. Smlm, ron bukak kat pc dia, aku tiba2 teringat lagu ni yg sedap sangat aku dgr kat era aritu tapi aku tatau tajuk.. To my dearie, lagu ini untukmu..

Dealova
By Once

Aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu.
Aku ingin menjadi sesuatu yg mungkin bisa kau rindu.
Karena langkah merapuh tanpa dirimu.
Oh karena hati tlah letih.

Aku ingin menjadi sesuatu yg selalu bisa kau sentuh.
Aku ingin kau tahu bahwa ku selalu memujamu.
Tanpamu sepinya waktu merantai hati.
Oh bayangmu seakan-akan.

Kau seperti nyanyian dalam hatiku.
Yg memanggil rinduku padamu.
Seperti udara yg kuhela kau selalu ada.

Hanya dirimu yg bisa membuatku tenang.
Tanpa dirimu aku merasa hilang.
Dan sepi, dan sepi.

Selalu ada, kau selalu ada.
Selalu ada, kau selalu ada.


Download kat sini : http://rapidshare.de/files/5751236/10-Once-Dealova.mp3.html

Comments: Post a Comment